Pasangan Inggris Walker Dan Phillips Absen Hingga Piala Dunia

Kyle Walker dan Kalvin Phillips tidak akan bermain sebelum Bola Piala Dunia 2022, kata Pep Guardiola, Jumat.

Pasangan Manchester City sama-sama pulih dari cedera dan memiliki waktu kurang dari sebulan untuk membuktikan kebugaran mereka untuk turnamen di Qatar.

Itu meninggalkan pelatih Inggris Gareth Southgate dengan keputusan untuk membuat keputusan apakah akan mengambil risiko menyebutkan salah satu dari 26 pemainnya.

Walker menjalani operasi pangkal paha bulan lalu, sementara Phillips menjalani operasi di bahunya pada September.

“Saya pikir mereka semakin baik, khususnya Kalvin, tetapi mereka tersingkir,” kata manajer City Guardiola dalam konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan Liga Premier melawan Leicester pada Sabtu. “Sampai setelah Piala Dunia, mereka tidak akan siap (untuk kami).

“Mudah-mudahan mereka bisa bersiap-siap untuk terpilih nanti. Ini pertanyaan untuk tim nasional.”

Bek Chelsea Reece James hampir dipastikan absen dari Piala Dunia setelah absen selama delapan minggu karena cedera lutut. Dia telah bersumpah untuk mencoba membuat turnamen, tetapi itu akan membutuhkan pemulihan yang luar biasa untuk bisa bersaing.

Walker dan Phillips adalah tokoh kunci untuk Inggris di Kejuaraan Eropa tahun lalu dan Southgate akan tertarik untuk melibatkan mereka.

Guardiola mengatakan Phillips semakin baik.

“Dia bilang dia merasa sangat baik,” kata manajer City. “Mobilitasnya di bahu sempurna. Dia mulai berlatih bersentuhan dengan bola.

“Dia harus menghindari kontak dengan rekan satu timnya, tapi dia sangat baik. Kami terkejut melihat seberapa cepat perkembangannya (telah).”